Headlines News :
Home » » BATU OBSIDIAN VULKANIK

BATU OBSIDIAN VULKANIK

Written By masruri sukses on Selasa, 24 Juni 2014 | 19.46

BATU OBSIDIAN benar-benar kaca vulkanik dibingkai menjadi ekstustif batu meluncur . Pengembangan batu adalah karena pendinginan cepat dari tukik tanpa kristalisasi batuan mempersiapkan begitu mengguncang memegang kaca vulkanik yang tidak memperkuat . Batu ini tidak cocok dengan mineral sekelompok batu namun lebih miring mengguncang magma menghela dari rongga terdiri berapi.obsidian sekitar 70 % atau sejumlah besar silika dioksida yang sintetis seperti batu dan riolit . Pada umumnya , batuan ini memiliki tanda sebagai gelombang yang memiliki kecenderungan untuk menjadi perpecahan di permukaan batu .
Warna batu-batu ini memiliki kecenderungan untuk membersihkan kaca dan halus beberapa waktu gelap, redup merah , agak hijau atau cahaya hitam . Jenis ini jarang batu berwarna kuning , merah dan putih atau biru . Kertika menemukan batu ini telah dibentuk metodologi membersihkan mengkilau halus , meskipun fakta bahwa tidak disampaikan lebih lanjut. Dalam skala Mohs kekerasan standar batu dalam 5-5,5 dan batu berharga termasuk kelas untuk mengelola .

Obsidian secara teratur digunakan sebagai peralatan bedah bahan mentah dan pertanyaan tajam . Pada zaman kuno menemukan antik yang dihasilkan dari obsidian sebagai tombak , pisau dan sebagainya . Bangsa yang memegang tambahan obsidian menggabungkan Jepang , Islandia , Hawaii , Hungarym Ekuador , New Mexico , Guetemala, bagian Meksiko dan Arizona .
Handiness obsidian selain segala sesuatu yang lain dapat menyembuhkan penyakit yang diadakan di wilayah aliran darah , membuang penyumbatan memulihkan prosedur , memperluas pengetahuan dan kualitas , diterima menjadi kebencian pengusir setan jimat dan menghindari penyakit kulit .
Di Indonesia , obsidian hijau sering diberi nama Emerald Kalimantan dan Sapphire biru obsidian dikenal sebagai King of Borneo . Sejauh biaya tidak terlalu tinggi biaya untuk item yang telah diamankan antara Rp . 50.000 sampai $ 80.000 untuk ukuran kecil , sedangkan untuk ukuran besar biaya mungkin tergantung pada Rp 300.000 untuk setiap unit . Sebagai batu perhiasan Obsidian menangani biaya dari Rp . 20.000 dan hanya dibersihkan batu hanya sekitar Rp . 100.000 untuk setiap dua kilo . Biaya adalah jauh dari biaya yang didapat kasar dari pengumpul di sekitar Rp . 5.000 untuk setiap kilo .

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : model baju | baju muslim | baju batik
Copyright © 2014. MASRURI BATIK KERATON - All Rights Reserved
copy right by baju batik keraton 2014